Pengumuman Lolos Seleksi Loker Uber Regional Jogja 2017

Posted on

Baru-baru ini salah satu layanan ojek online yakni uber baru saja melakukan pembukaan pendaftaraan pada tanggal 4 Janurari 2017 yang bertepat di selatan stadion kridosono.

Tampak sekali antusias pencari kerja yang sedang mendaftarkan diri untuk menjadi karyawan uber, pada kali ini pendaftaran dilakukan dilantai 2 gedung tersebut dan ruangan yang cukup besar tersebut ternyata terisi penuh bahkan hingga diluar ruangan.

Tingginya antusias pencari kerja mungkin sudah diantisipasi oleh pihak uber sendiri dengan membagi dalam beberapa sesi, antara jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Syarat-syarat Mendaftar Lowongan Kerja Uber jogja januari 2017

oke mari kita simak syarat2 apa saja yang perlu dibawa untuk mendaftar di uber
1. STNK
2. SIM
3. KTP

Pada dasarnya hanya ada tiga syarat yang wajib dibawa, nanti akan diberikan amplop dan juga diminta untuk menulis nama dan keterangan terkait di amplop, serta memasukan SIM dan STNK pada amplop tersebut.

Pengumuman Lolos Seleksi Loker uber jogja januari 2017

Untuk pengumaman siapa saja yang akan diterima akan dilakukan secepatnya, bisa melalui no. telp ataupun melalui media lain.

Jadi penting untuk anda yang sudah mendaftar pada hari ini 4 januari 2017 untuk memberikan kontak yang bisa dihubungi segera.

Terkait dengan gaji kami masih belum mendapatkan info besaran gaji yang akan diterima pada setiap bulannya, untuk detail terkait mungkin akan diberikan saat anda telah lolos tahap seleksi dan dinyatakan diterima oleh pihak uber.

Jangan lupa untuk berdoa agar peluang kalian semakin besar untuk keterima uber (ojek Online)

Demikian informasi loker dan juga pengumuman terkait yang nantinya akan menjadi karyawan uber regional jogja

Leave a Reply